Indosat Super Wifi, Sahabat Si #GilaGadget


Kamu termasuk #GilaGadget? Jika iya, maka kamu patut mengenal sahabat saya yang bernama Indosat Super WiFi. Pertemuan pertama saya dengan Indosat Super Wifi adalah ketika saya menghadiri acara Ceremonial Indosat Super Wifi di Resto Gokana, Depok Mall pada hari Minggu, 17 Februari 2013.

“Pertemuan pertama begitu menggoda”. Mungkin itu kesan yang tepat untuk mewakili pertemuan saya dengan Indosat Super WiFi. Saat tiba di lokasi, saya tidak sabar ingin segera membuktikan ketangguhan Indosat Super WiFi ini. Langsung saja saya mencoba mengoneksikannya dengan gadget yang saya miliki. “Loh, kok belum bisa terkoneksi yah,” ujar saya saat mencoba mengoneksikannya. Saya sempat agak kecewa sodara-sodara. Tapi, kemudian panitia pun langsung sigap membantu saya. “Sebelum menghubungkan ke gadget, layanan Indosat Super WiFi nya harus diaktifkan terlebih dahulu,” terang salah satu panitia. Cara mengaktifkannya adalah dengan ketik sms “WIFI” ke nomor 363, lalu tunggu balasan dari Indosat berupa username dan password. Yah, ternyata harus diaktifkan terlebih dahulu.🙂

INDOSAT

“Tak kenal maka tak sayang.” Setelah mendapatkan username dan password, langsung saja saya masukkan ke dalam kolom yang diminta. Dan hasilnya, halaman yang menyatakan bahwa saya telah sukses terhubung pun akhirnya terbuka. Setelah itu, saya pun siap untuk mencoba ketangguhan Indosat Super WiFi ini. Website pertama untuk berselancar bersama Indosat Super WiFi adalah twitter. Kemudian saya lanjutkan dengan WordPress, lalu facebook. Wow, kecepatannya benar-benar keterlaluan. Saya tidak butuh waktu lama untuk membuka kesemuanya. Gimana gak keterlaluan kalau kecepatannya saja sampai 8mbps. Kalau begini, nggak bakal ketemu sama yang namanya buffering saat lagi youtube-an. Ah, benar-benar suguhan yang luar biasa dari Indosat Super WiFi.

Indosat Super Wifi pun dilengkapi dengan teknologi EAP SIM ready (SIM Authentication) yang bersifat SEAMESS, sehingga jika kita mengakses dengan menggunakan ponsel yang bernomor Indosat yang sudah terdaftar dalam layanan ini, maka pelanggan bisa mengakses internet di handset atau tablet melalui WiFi hotspot Indosat  dengan mudah tanpa harus repot-repot memasukkan username dan password. Begitu terkoneksi, dengan hotspot Wifi Indosat, kalian bisa langsung berinternet ria dengan speed up to 20 MBPS dan unlimited. Sedap yah. Buat kalian yang #GilaGadget, gak bakal nyesel deh kenal dengan sahabat baru saya ini.

Nah, mau tahu cara bagaimana bertemu dengan sahabat saya ini? Gampang banget kok. Untuk kalian yang tinggal di Depok, kalian bisa mengakses Indosat Super WiFi di 36 lokasi, diantaranya di beberapa mall dan restoran di kota depok seperti Margocity, Depok Mall, RM. Daun Pandan, Ayam Penyet Margo, dll. Hei, tidak hanya di mall dan restoran loh, dibeberapa rumah sakit pun kalian bisa mengakses Indosat Super WiFi, seperti di RS Sentra Medika, RSU Bunda Margonda, RSI Hermina Depok, RS Melia Cibubur, dan RS Graha Permata Ibu. Salut deh untuk Indosat, karena benar-benar memanjakan pelanggannya dengan jaringan Indosat Super WiFi yang luas.  Yuhu, jadi kalian punya banyak pilihan tempat untuk mengaksesnya. Gak susah kan?

Jika kualitas layanan Indosat Super WiFi bisa sama atau bahkan meningkat dari apa yang saya rasakan hari ini, bisa jadi Indosat akan mengungguli provider lainnya.🙂

Nah, sudah siapkah kalian untuk berselancar di dunia maya bersama Indosat Super Wifi?