Kelas Online Sekolah Pasar Modal


Mempelajari dan mencari informasi terkait pasar modal sangatlah penting sebagai bekal kita dalam berinvestasi di pasar modal. Kenapa? Karena pasar modal merupakan salah satu investasi dengan risiko yang tinggi. Tidak hanya investasi di pasar modal saja loh yang butuh bekal. Investasi di instrumen lain pun butuh bekal agar tidak salah langkah dalam mencapai tujuan finansial.

Materi kelas online Sekolah Pasar Modal dibagi menjadi 7 bagian dengan total 22 video. Masing-masing video durasinya sekitar 2 menit – 10 menit. Berikut materi yang disampaikan dalam kelas online SPM :

  1. Pengantar berinvestasi di pasar modal
  2. Rekening Dana Nasabah
  3. Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian
  4. Securities Investor Protection Find (SIPF)
  5. Analisis Fundamental. Materi ini membahas tentang saham apa yang harusnya dibeli.
  6. Analisis Teknikal. Materi ini membahas kapan waktu yang tepat membeli saham.
  7. Panduan Transaksi Saham dengan Sistem Online Trading
outline_materi2079236221.png

Outline materi Kelas Online Sekolah Pasar Modal

photogrid_1531208382868828226948.jpg

Materi pengantar investasi saham

photogrid_1531208476379483944924.jpg

Analisis Fundamental dan analisis teknikal

Pada kelas tatap muka SPM, setiap peserta akan diberikan quis setelah pemaparan materi. Tetapi pada kelas online SPM, tidak ada quis yang harus dikerjakan oleh peserta. Meski kelas online tidak ada quis, tetapi peserta tetap bisa mendapatkan e-certificate setelah peserta menyelesaikan semua materi dan telah berhasil melakukan transaksi saham. E-certificate akan dikirmkan melalui email.

Jika kalian tertarik investasi di pasar modal namun belum punya ilmunya, mengikuti sekolah pasar modal bisa menjadi langkah awal memasuki pasar modal. Karena, mengerti lebih baik daripada sekadar tahu. Semoga bermanfaat. Untuk mendaftar kelas di Sekolah Pasar Modal, kalian bisa klik link ini.

Advertisements