Supaya Belanja Online Dapat Cashback


Siapa sih yang gak mau dapat cashback saat berbelanja. Nah, ternyata ada loh aplikasi yang memberikan kita cashback setiap kita belanja online. Ada yang tau? Yup, namanya Shopback. Meski nilai cashbacknya tidak terlalu besar, kisaran 1%-4% dari total belanja, tapi kalau dikumpulkan sih ya lumayan jumlahnya. Hehe

Mungkin ngumpulin cashback seperti ini lumayan bermanfaat untuk yang sering belanja online di marketolace atau yang sering kulakan dengan belanja di marketplace. Termasuk saya yang suka kulakan di marketplace. Hehe

Pada gambar di bawah ini, kelihatan yah total cashback yang sudah berhasil saya kumpulkan, yaitu Rp107.161,28. Sedangkan, angka Rp8.046,86 merupakan nilai cashback yang sudah diverifikasi ke pihak mercant (marketplace) oleh shopback dan bisa ditarik jika sudah terkumpul Rp50.000,00. Cashbcak juga bisa dijadikan pulsa jika jumlah casback yang sudah diverifikasi mencapai nilai Rp25.000,00. Proses verifikasi ini bisa memakan waktu hingga 75 hari, karena pihak merchant memastikan bahwa orderan yang kita lakukan tidak ada pembatalan atau pun pengembalian.

Berikut cara menggunakan aplikasi Shopback :

  1. Instal dan buat akun pada aplikasi Shopback. Untuk mengunduh aplikasi Shopback bisa klik link ini.
  2. Setelah membuat akun, lengkapi data diri dan nomor rekening untuk transfer cashback dari shopback.
  3. Mulai belanja dengan memilih marketplace yang ada di shopback.
  4. Setelah itu kalian akan diarakan menuju web/aplikasi marketplace tersebut.
  5. Setelah itu belanja seperti biasa sampai checkout. Ingat yah, jangan sampai keluar dari proses ini sampai proses belanja selesai.
  6. Jika kita sudah melakukan pembayaran, maka cashback kita akan terekam dan baru bisa dicairkan jika sudah diverifikais oleh pihak merchant.